Senin, 04 Februari 2019

Cara Memasarkan Digital Marketing Paling Ampuh untuk Bisnis

Cara Memasarkan Digital Marketing Paling Ampuh untuk Bisnis – Seorang digital marketers yang baik adalah mereka yang mempunyai gambaran paling jelas tentang bagaimana agar setiap pemasaran digital marketing yang dimilikinya bisa mendukung tujuan dari penawarannya tersebut. Tentu saja hal ini tergantung dari tujuan strategi pemasarannya sendiri. Dari sinilah seorang digital marketer bisa menciptakan  pemasaran yang lebih luas lewat media gratis dan berbayar yang dimimilikinya. Misalnya saja, dengan menjadi seorang content marketer, social media markter, dan juga email marketer. Untuk lebih jelasnya akan kami sampaikan di bawah ini:
Content Marketer
Dia adalah seorang pembuat konten. Dimana mereka bisa menciptakan serangkaian postingan pada blog gratisan atau blog berbayar mereka yang gunanya adalah untuk mengajak pembaca mengunjungi blognya. Supaya lebih praktis, Anda bisa menggunakan jasa pembuat artikel yang siap untuk membuat konten marketing yang berkualitas agar produk dan jasa Anda semakin dikenal banyak orang disini.
Social Media Marketer
Social media marketer bertugas untuk mengelola sosial media.. mereka bisa membantu untuk mempromosikan postingan blog lewat pos berbayar ataupun yang tidak berbayar dari akun media sosial.
Email Marketer
Mereka bertugas untuk membuat sebuah email campaign yang dikirim kepada semua calon customer. Sehingga, mereka menjadi tertarik dengan semua penawaran yang telah ditawarkannya.
Selanjutnya, setelah memilih salah satu di antara dari ketiga job di atas, maka agar pemasaran digital semakin terfokus dan lebih luas, maka di bawah ini adalah cara untuk memasarkan digital marketing paling mudah dan praktis, antara lain:
Search Engine Optimization
SEO ini merupakan sebuah proses untuk memaksimalkan web Anda agar bisa mencapai peringkat yang pertama dalam laman mesin pencari. Dengan cara inilah jumlah traffic yang berkunjung ke situs Anda semakin meningkat.
Content Marketing
Ini adalah sebuah promosi yang ditulis ke dalam bentuk konten artikel. Sehingga, bisa menciptakan brand awareness, meningkatkan traffic, mendapatkan prospek, dan mendapat pelanggan. Media yang dipakai untuk strategi marketing ini adalah posting blog, artikel dan ebook, brosur online, dan juga infografis.
Sosial Media Marketing
Untuk yang satu ini adalah bagaimana cara Anda mempromosikan merk produk Anda dengan menggunakan konten yang berkualitas ke sosial media. Sehingga, bisa meningkatkan brand awareness,traffic, dan menciptakan prospek untuk bisnis Anda. Media yang bisa dipakai adalah Fb, twitter, IG, linkedln, snapcat, pinterest, dll.
Baca Juga: Apakah Pemasaran Digital Butuh Anggaran Besar
PPC
Ini adalah cara untuk mengarahkan traffic ke dalam situs Anda dengan cara membayar disetiap klik. PPC ini sering dipakai dalam Google Adwords yang membuat Anda harus membayar, namun bisa membuat Anda mendapat slot paling atas dalam mesin pencari Google berdasarkan harga per kliknya. Media yang bisa dipakai adalah tweet promosi twitter, Fb Ads, dll.
Affiliate Marketing
Ini adalah iklan untuk mempromosikan layanan dan penawaran pada orang lain ke dalam situs Anda. beberapa aplikasi untuk affliate marketing adalah upload link affliate dan juga hosting video ads menggunakan Youtube.
Email Marketing
Email marketing ini berguna untuk berkomunikasi kepada customer. Email kerap dipakai untuk mempromosikan sebuah konten, memberikan potongan harga, dan acara. Dengan email marketing inilah Anda bisa membuat calon customer agar berkunjung ke situs Anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami